Sabtu, 20 Oktober 2012

Keajaiban Buah Sirsak Untuk Diabetes

Buah sirsak ternyata dapat digunakann sebagai anti diabetes karena mampu menurunkan kadar gula dalam darah hingga batas normal. Terkadang mungkin kita lebih tertarik kepada fisik buah. Nah buah sirsak sudah banyak dibuktikan sebagai buah dengan segudang manfaat.
Buah sirsak juga jelas minim dari radiasi kimiawi yang biasa digunakan untuk pengawet dan pencerah warna makanan. Ya, buah ini memang bukan dari beberapa buah yang diberi pengawet dan zat kimiawi berbahaya lainnya.
 
Manfaat Jus Sirsak Bagi Penderita Diabetes : Kadar gula akan menjadi penyakit yang berkembang dan Seseorang dengan riwayat keluarga diabetes, memiliki kecenderungan diabetes lebih besar. Mencegah selalu lebih baik dari pada mengobati dan tidak ada kata terlambat untuk berusaha. Mengkonsumsi sirsak menjadi suatu alternatif manis yang perlu dicoba.
Buah dan daun dari sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Tidak hanya anti diabetes, kandungan didalam sirsak ini juga diyakini dapat membentuk senyawa anti kanker di tubuh.
Perhatikan campuran jus yang anda konsumsi. Biasanya kita mengatasi keasaman jus sirsak dengan menambahkan gula, tambahkan gula secukupnya, minimal tidak seasam sebelumnya. Konsumsilah dengan rutin. Sehat datang dari gaya hidup yang sehat. Konsumsilah secara rutin dengan porsi yang tidak berlebihan akan memaksimalkan kerja kandungan sirsak pada kesehatan anda. Dijamin Gula darah Anda akan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar